Sabtu, 05 November 2011

SPONGEBOB SQUAREPANTS


SPONGEBOB SQUAREPANTS


Spongebob Squarepants adalah sebuah kartun yang menceritakan kehidupan bawah laut yang terdiri dari berbagai macam jenis hewan, bahkan ada hewan darat dapat tinggal di sana.
Di sana terdapat sebuah pemukiman bawah laut yang bernama 
"BIKINI BOTTOM"
Tokoh-tokoh yang terdapat di dalam kartun ini diantaranya adalah : Spongebob Squarepants, Patrick Star, Tuan Krab, Pearl, Sandy,  Squidward, Plankton dan Gary.

1. Spongebob

Spongebob adalah sebuah spons yang berwarna kuning yang hidup di dalam laut. Memiliki sifat yang polos, baik, dan selalu ceria.
Ia tinggal di rumah yang berbentuk nanas yang terletak di Jalan Cronch, Bikini Bottom.
Pekerjaan nya adalah seorang koki yang handal di restoran Krusty Krab, dan ia adalah murid kesayangan Tuan Krab.

2. Patrick

Patrick adalah seekor bintang laut yang menjadi sahabat terdekat Spongebob. Ia memiliki sifat yang aneh, lucu, konyol, dan apabila ia di suruh untuk berpikir ia memerlukan waktu yang cukup lama. Ia tinggal di sebuah rumah yang berbentuk batu, yang letak nya tidak jauh dari rumah Spongebob.

3. Tuan Krab

Tuan krab adalah seekor kepiting yang memiliki sifat pelit . Karna sifat pelitnya itu, ia menjadi kaya raya dan kadang-kadang ia tidak di sukai oleh warga Bikini Bottom. 

Ia adalah pemilik restoran Krusty Krab yang menyediakan makanan burger yang dikenal dengan sebutan krabby patty. Ia juga memiliki satu anak perempuan yang bernama Pearl.

4. Pearl

Pearl adalah ikan paus yang merupakan anak satu satunya Tuan Krab.
Ia memiliki sifat yang bertolak belakang dengan ayah nya, yaitu boros, suka berkumpul dengan teman teman se-geng nya, dan suka membuang buang uang untuk hal yang tidak penting.

5. Sandy 

Sandy adalah seekor tupai yang pandai berkarate dan sangat pintar di bidang ilmu pengetahuan. Ia satu satu nya penghuni darat yang membangun rumah di dalam laut, dan rumah nya itu berbentuk seperti akuarium yang kedap air dan berisi udara. 
Apabila ia ingin keluar rumah, ia harus memakai pakaian khusus yang berisi udara di helm nya agar dapat bernafas di dalam laut.
Ia juga salah satu sahabat Spongebob.

6. Sqiudward

Squidward adalah seekor gurita yang rumah nya terletak diantara rumah Spongebob dan Patrick. Ia tidak suka dengan Spongebob dan Patrick karna ia menganggap mereka sering mengganggu nya.

Pekerjaan nya adalah seorang kasir di restoran Krusty Krab. Ia memiliki sifat malas, dan sangat suka bermain klarinet walaupun musik yang dimainkannya kurang bagus.
Ia juga memiliki musuh bebuyutan yang bernama Squilliam.

7. Plankton

Plankton adalah pemilik restoran Chum Bucket yang letaknya berhadapan langsung dengan restoran Krusty Krab. Restorannya sangat sepi pengunjung, sehingga ia mencoba untuk mencuri resep rahasia krabby patty di Krusty Krab agar restorannya di kunjungi oleh banyak pelanggan. Ia adalah musuh bebuyutan Tuan Krab, karna setiap kali ia ingin mencuri resep rahasia krabby patty, rencana nya selalu di gagalkan oleh Tuan Krab.

8. Gary

Gary adalah binatang peliharaan Spongebob yang berupa siput, tapi memiliki suara seperti kucing. Ia tidak suka mandi, oleh karna itu apabila Spongebob menyuruh nya untuk mandi, ia melakukan segala cara untuk menggagalkan rencana Spongebob memandikan nya.



Spongebob video :

  • Ripped pants





  • Spongebob Squarepants In The Endless Summer




Thanks to : You Tube















1 komentar:

Terimakasih...Semoga Datang Kembali