Sabtu, 24 Desember 2011

Tokyo Mew Mew


Tokyo Mew Mew adalah sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 orang gadis,diantaranya Ichigo Momomiya,Mint Aizawa,Lettuce Midorikawa,Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara.Tugas dari Tokyo Mew Mew adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai bumi. Setiap anggota diberi kekuatan khusus oleh Shirogane dan Keichiro. Di Tokyo Mew Mew Ala Mode anggotanya bertambah satu, menjadi 6 orang.


1. Ichigo Momomiya


Ichigo Momomiya adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang menjadi pemimpin dari Tokyo Mew Mew.Selain baik hati, dia juga bertanggung jawab. Ia mempunyai peliharaan yang berupa bola berbulu berwarna pink, dinamainya Masha.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah kucing Iriomote. Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Zoey Hanson.


2. Mint Aizawa
Mint Aizawa adalah seorang gadis sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew. Biarpun ia sombong, sebenarnya ia sangat baik hati. Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Lorikeet. Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Corina Bucksworth.


3. Lettuce Midorikawa
Lettuce Midorikawa adalah gadis yang ceroboh dan tidak percaya diri ini menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang ketiga. Sifatnya yang tidak percaya diri ini menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat.Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah lumba-lumba. Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Bridget Verdant.

4. Pudding Fong

Pudding Fong adalah yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat.Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet. Pada versi Mew Mew Power namanya diadaptasi menjadi Kikki Benjamin.

5. Zakuro Fujiwara
mew mew zakuro - tokyo-mew-mew photo
Zakuro Fujiwara adalah seorang model yang terkenal.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima.Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew.Ketika ia berubah menjadi superhero,kekuatannya adalah serigala. Pada Mew Mew Power namanya diubah menjadi RenĂ©e Roberts.

6. Berry Shirayuki
Berry Shirayuki adalah seorang gadis cantik yang muncul di Tokyo Mew Mew: A La Mode. Ia adalah anggota keenam Tokyo Mew Mew.Ketika Ichigo pergi ke Inggris untuk melanjutkan studinya,ia menggantikan Ichigo menjadi ketua Tokyo Mew Mew.

* Video Opening Tokyo Mew Mew

Thanks to :
- Wikipedia
- You Tube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih...Semoga Datang Kembali